Sukses

Entertainment

11 Selebriti Hollywood ‘Ceraikan’ Orangtua Secara Hukum

Fimela.com, Jakarta Darah memang selalu lebih kental dari air. Namun nyatanya, 11 selebriti Hollywood yang akan tim Bintang.com sebutkan dibawah ini ‘menceraikan’ orangtua mereka secara hukum.

Mereka memutuskan untuk tak lagi berhubungan dengan orangtua mereka salah satunya karena ingin memiliki kontrol atas keuangan mereka sendiri, menghindari hukum pekerja anak di bawah umur (child labor law), dan tidak ingin mengalami kekerasan. Lalu, siapa saja 11 selebriti Hollywood tersebut dan apa alasan mereka memutuskan hubungan dengan orangtua mereka?

Baca Juga: 13 Selebriti Hollywood yang ‘Dibunuh’ oleh Internet

1. Ariel Winter. Pada tahun 2014, kakak Ariel Winter, Shanelle Workman-Gray, mengambil perwalian atas Ariel karena diduga menerima kekerasan secara fisik dan emosional dari ibu mereka. Pada tahun 2015, Ariel secara resmi berdikari pada usia 17 tahun.

Ariel Winter. (via DailyMail)

2. Drew Barrymore. Drew Barrymore berhasil lepas dari orangtuanya ketika ia berusia 15 tahun. Dia telah diasingkan dari ibunya hampir sepanjang hidupnya.

Drew Barrymore. (via popsugar.com)

3. Juliette Lewis. Juliette Lewis secara hukum lepas dari orangtuanya, Geoffrey Lewis dan Glenis Duggan Batley, untuk mencegah mereka memperlambat karirnya atas dasar hukum pekerja anak di bawah umur.

Juliette Lewis (via nydailynews.com)

4. Michelle Williams. Dengan dukungan orangtuanya, Michelle Williams mengajukan permintaan untuk secara hukum lepas dari mereka pada usia 15 tahun sehingga ia bisa tidak mengikuti hukum pekerja anak di bawah umur.

Michelle Williams (via wikipedia.org)

5. Macaulay Culkin. Macaulay Culkin secara hukum lepas dari orangtuanya ketika berusia 14 tahun. Tak lama kemudian, orangtuanya bercerai.

Macaulay Culkin. (via ksfm.cbslocal.com)

6. Jaime Pressly. Jaime Pressly secara hukum lepas dari orangtuanya pada usia 15 tahun sehingga ia bisa bepergian ke Jepang sendiri untuk acara modeling.

Jaime Pressly (via celebmafia.com)

7. Alicia Silverstone. Alicia Silverstone secara hukum lepas dari orangtuanya ketika berusia 15 tahun sehingga hukum pekerja anak di bawah umur tidak bisa menahannya untuk ikut syuting The Crush.

Alicia Silverstone (via nypost.com)

8. Aaron Carter. Aaron Carter secara hukum lepas dari ibunya, Jane Elizabeth, setelah dia tahu jika ibunya tersebut mencuri USD 100.000 darinya saat ia masih remaja.

Aaron Carter (via yahoo.com)

9. Courtney Love. Courtney Love menghabiskan beberapa tahun di panti asuhan sebelum secara hukum lepas dari orangtuanya ketika dia berusia 16 tahun. Dia diasingkan dari kedua orangtuanya dan neneknya.

Courtney Love (via pagesix.com)

10. Edward Furlong. Bintang Terminator 2 Edward Furlong secara hukum lepasa dari orangtuanya pada usia 16 tahun setelah terlibat dalam hubungan asmara dengan gurunya yang berusia 29 tahun.

Edward Furlong (via aceshowbiz.com)

11. Tiffany. Pada tahun 1988, Tiffany mencoba untuk secara hukum lepas dari ibunya dan ayah tirinya. Permasalahan ini selesai ketika neneknya menjadi wali atas dirinya.

Tiffany (via huffingtonpost.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading