Sukses

Entertainment

Konser, Bunga Citra Lestari Gaet Desainer Lady Gaga

Fimela.com, Jakarta Tak sembarangan ketika Bunga Citra Lestari bakal menggelar konser pada 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Bukan hanya segi musikalitas yang menjadi prioritas solois cantik itu, namun juga gaya berpakaiannya.

Tak ayal, Bunga Citra Lestari pun menggaet beberapa desainer kondang yang namanya telah melanglang buana. Di antara mereka adalah Didi Budiardjo, Tex Saverio, dan accesories designer Rinaldy A. Yunadi.

Preskon film Moon Cake Story (Galih W. Satria/bintang.com)

Tentu, bagi para pecinta busana dunia, nama Tex Saverio sangat dikenal. Apalagi beberapa selebriti dunia pernah memakai busana rancangannya. Mereka adalah Lady Gaga, Jennifer Lawrence, dan Kim Kardashian.

"Kenapa Tex Saverio, karena dia banyak support aku. Dan aku sendiri sangat mengagumi karya dia. Karena baju dia sesuai dengan konsep yang aku inginkan," kata Bunga Citra Lestari di The Westin Jakarta, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Selain Tex Saverio, desainer tanah air yang ikut serta dalam gelaran bertajuk It's Me BCL Concert itu adalah Didi Budiardjo. Nama besarnya juga menjadi sandaran bagi diva nasional yaitu Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan juga Anggun.

Preskon film Moon Cake Story (Galih W. Satria/bintang.com)

"Pastinya kami ingin menyuguhkan yang berbeda dengan konser yang sudah ada. Masing-masing busana, ada segmennya. Selalu ada surprise-nya. Musik tanpa fesyen ga bisa, begitu pun sebaliknya," kata Didi.

Dirinya bakal menampung apa yang diinginkan oleh penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut. "Needsnya BCL akan konser ini ada, tapi ada perubahan-perubahan. Ini bukan fesyen show. Ini busana menunjang sebuah konser tersebut. Ada korelasi yang kuat," tukas Didi.

It's Me BCL Concert ini menampilkan deretan sahabat pria BCL diantaranya adalah Ariel NOAH, Reza Rahadian, Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, hingga mantan Presiden BJ. Habibie. Sementara sebagai music director, Bunga Citra Lestari mempercayakan kepada Andi Rianto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading