Sukses

Entertainment

Cukup Dua Anak, Ferry Maryadi: Bikinnya Tetap

Fimela.com, Jakarta Pasangan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi belum terpikir untuk tambah momongan. Sementara ini mereka masih ingin fokus mengurus kedua anaknya, Kabay Anaking Maryadi dan Harliafa Princi Maryadi.

Bukan karena mengikuti program pemerintah dengan anak cukup. Ferry dan Deswita justru menyesuaikan isi kantong, demi memberikan kualitas yang baik bagi buah cinta mereka.

"Disesuaikan sama kantong kali ya, hahaha. Sekarang apa-apa kan mahal banget, sekolah saja berapa. Inginnya bisa memberikan mereka pendidikan terbaik dan maksimal dari yang kita punya," ujar Deswita Maharani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017). "Kalau bikinnya mah bikin. Cuma dijadikan apa nggak, hahaha," timpal Ferry seraya tertawa.

Seperti kebanyakan wanita, Deswita pun menjalani program KB. Dengan begitu, mereka bisa fokus memberikan kasih sayang sepenuhnya kepada anak-anak.

"Iya pasti (KB). Masih ingin fokus sama yang paling kecil dulu. Sekarang Liafa juga sudah beranjak dewasa. Harus lebih perhatiannya, lebih concern dengan anak ABG. Kalau punya anak lagi, nggak kebayang kasih perhatian ke mereka bertiga," papar Deswita.

Ferry dan Deswita Maharani khawatir, perhatian mereka tidak akan maksimal andai menambah momongan. "Nggak akan maksimal takutnya. Apalagi kita kerjaanya aga sedikit menyita waktu di luar," pungkas Ferry Maryadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading