Sukses

Entertainment

Pamer Punggung, Rizky Nazar Buat Netizen Histeris

Fimela.com, Jakarta Di sela-sela kesibukannya, Rizky Nazar menyempatkan diri untuk berlibur. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, tampak pria kelahiran 7 Maret 1997 itu sedang menikmati liburan di pantai.

Gili Trawangan pun menjadi pantai pilihan Rizky Nazar untuk hilangkan penat. "Peaceful," tulis pemain film Magic Hour ini sebagai keterangan foto.

 

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Selain memperlihatkan keindahan pantai Gili Trawangan, Rizky Nazar juga mengunggah foto saat ia sedang duduk di ujung perahu. Akan tetapi sayangnya Rizky tak memberikan keterangan pada foto itu.

Pada postingan foto itu tampak Rizky Nazar bertelanjang dada dan sedang menikmati keindahan pantai Gili Trawangan. Tak ayal postingan itu membuat para penggemarnya histeris.

 

A post shared by Rizky Nazar (@rizkynazar20) on

Sebagian besar mereka gemes melihat Rizky Nazar bertelanjang dada. "Peluk dong dari belakang," ujar akun ekycheverly. "Ulalaaaaaaaa dari belakang aja udah wow apalagi depan," kata akun sheriizen. "Awas kecebur dimakan hiu," sahut akun fani21aprilia. "Dari belakang aja ganteng," sambung akun melidanfiz.

Saat ini Rizky Nazar sedang sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Anak Sekolahan. Pada sinetron tersebut, Rizky akan memerankan tokoh protagonis. Menceritakan kisah anak SMA, tentunya akan ada banyak sekali konflik ala remaja yang akan disuguhkan sinetron terbaru SCTV ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading