Sukses

Entertainment

Ungkapan Ringgo Agus Rahman Soal Arti Bjorka di Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Morscheck termasuk salah satu pasangan yang cukup aktif di sosial media. Dalam setiap kesempatan, Sabai dan Ringgo kerap menggunakan akun Instagram-nya untuk berbagi tumbuh kembang sang anak, Bjorka Dieters Morscheck. Dikatakan Ringgo, Bjorka yang saat ini berusia 11 bulan sudah mulai susah diajak untuk sekedar difoto.

"Kalau dulu kan dia tak berdaya, sekarang udah lincah banget. Jadi kalau mau motret, sebisa mungkin, secepat mungkin mood dia lagi bagus ya langsung ambil momen itu," ucap Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Selasa (21/2/2017).

Ringgo Agus Rahman. (Galih W Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sadar akan perkembangan sang anak yang semakin pesat, nyatanya memaksa Ringgo dan Sabai untuk lebih protektif terhadap sang anak. Terlebih sang istri yang dikatakan Ringgo hampir setiap saat bersama Bjorka.

"Iya Sabai sih. Kalau gue dia merangkak, kotor-kotoran masih cuek aja, tapi kalau sabai pasti ngelarang dan akhirnya gue ngerti, dia begitu karena selama ini dia nggak pernah pisah dari anak gue. Pisahnya itu cuma kalau sabai lagi mandi, Bjorka lagi tidur, sama sabai makan, selebihnya dia berdua mulu. Nggak pernah ditinggal dari mulai lahir sampai setahun sekarang," jelasnya.

Sabai Morscheck dan Ringgo Agus Rahman. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bahkan, Ringgo juga menuturkan, sejak kehadiran Bjorka, ia dan Sabai seolah tidak butuh lagi untuk sekedar memiliki quality time berdua. Hampir setiap kesempatan, sebisa mungkin Ringgo dan Sabai selalu menyertakan Bjorka untuk ada diantara mereka berdua.

"Pasti selalu bertiga, Bjorka pasti dibawa. Lagian nggak ada pemikiran Bjorka dititipin dulu atau apa itu juga nggak ada. Pokoknya harus bertiga, satu paket, nggak ada berdua. Kalaupun mau coba ya nggak akan tenang. Karena yang bikin kita senang itu ya ada Bjorka. Bjorka juga masih disusuin secara langsung jadi nggak pernah nyoba untuk pergi tanpa Bjorka," tandas Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading