Sukses

Entertainment

Knock Knock TWICE Menjajah Website Agensi BTS

Fimela.com, Jakarta Dua group K-Pop sedang bersaing untuk merebut hati para penggemar. Mereka adalah TWICE dan BTS yang merilis lagu baru secara bersamaan.

TWICE merilis single catchy, Knock Knock yang berhasil meraih all kill di berbagai chart. Sementara BTS juga tak kalah istimewa dengan mencatat rekor baru sebagai MV paling banyak ditonton selama 24 jam.

TWICE Knock Knock

Persaingan sehat tentu diharapkan kedua belah pihak terkait promosi single baru. Namun agaknya fans mulai melakukan hal-hal iseng yang cukup membuat heboh.

Pada 21 Februari kemarin, situs resmi Big Hit Entertainment dilaporkan telah dihack. Di halaman muka website agensi BTS tersebut justru terpampang MV Knock Knock milik Jihyo dkk.

Website Big Hit Entertainment dihack

Tak ayal tindakan ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, terutama Army. Mereka menyesalkan tindakan yang diduga dilakukan oleh fans TWICE tersebut.

Dan yang lebih menghebohkannya lagi, ada sumber menyebut saat ditelusuri IP sang hacker diduga dari Indonesia, khususnya Bandung. Sementara pihak agensi masih menyelidiki kasus ini, netizen berharap fans BTS dan TWICE tak terlibat fanwar di social media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading