Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Mandikan Anak dalam Ember Plastik

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar kembali memperbarui laman akun Instagramnya. Kali ini ia mengunggah foto sedang memandikan El Barack Alexander. Menariknya, ia memasukkan putranya itu dalam ember plastik, Rabu (22/2/2017).

El tampak asyik mandi dalam ember. Bocah mungil itu tampak tertawa kepada ibundanya. Mengenakan celana pendek sambil jongkok, Jedar memegangi pinggir ember sambil berinteraksi dengan putranya itu.

Dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya, 'Kediaman Tuan Muda EL Barack Alexander,' tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto. (Via Instagram/@Jedarcantik)

"Berinteraksi dengan ember. Ini bukan fatamorgana. Ini bukan hanya sekedar pencitraan LOL kita selalu menikmati dan mensyukuri waktu yang kita habiskan bersama," kata Jedar sebagai keterangan foto.

Netizen ikut menanggapi foto tersebut. Mulai dari pujian terhadap Jedar yang dinilai sederhana, ada pula yang memaknai foto tersebut sebagai sindiran. Namun, tak disebutkan siapa orang yang disindir itu.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

"@inijedar punya anak kebaratan gitu, keren juga ya mbak hahah😂😂," kata akun @badrulmuhayadd. "😘😘 @inijedar terus jadi mama yang baik buat el @alexanderbarackel," sambung akun @unigokilz.

"👍👍👍👌 suka dengan gaya jedar yg selalu sederhana dan tidak sombong.@inijedar," timpal akun @cenitcenut. "emang jedar nyindir siapa sih? Nyindir situ? Banyakin piknik gih biar refresh otaknya.." tanya akun @intannyajessi.

Benarkah Jessica Iskandar sedang menyindir seseorang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading