Sukses

Entertainment

Anaknya Ultah, Jessica Iskandar Buat Perayaan Sederhana di Eropa

Fimela.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar baru saja melakukan liburan ke beberapa kota di Eropa. Bukan hanya liburan, Jessica juga merayakan ulang tahun sang anak, El Barack Alexander yang berulang tahun ke-2 pada tanggal 21 Juli 2016 lalu.

Meski merayakan ulang tahun sang anak di Eropa, namun Jedar mengatakan tidak ada perlakuan spesial saat sang anak tepat berusia dua tahun. Meski terkesan sederhana, namun dirinya mengaku gembira masih sempat menghabiskan hari spesial sang bayi bersama dengan keluarganya.

Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ngerayainnya sih biasa aja. Waktu itu di Paris, Jessica sewa vila. Ya udah ngerayain di vila aja pakai kue kecil," jelas Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan Senin (25/7/2016).

Meski tidak menyiapkan perayaan secara khusus, namun sebagai bentuk sayangnya terhadap sang anak, Jedar tetap memberikan perlakuan spesial pada El Barack dengan melakukan ritual tiup lilin. "Jessica beli kue pagi-pagi di depan vila banyak coffe shop gitu. Yaudah tiup aja lilinnya sama keluarga di vila," jelasnya.

Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski demikian, sebagai kado spesial tanda ulang tahun sang anak. Saat mengunjungi kota Budapest di Rumania, Jedar pun menyempatkan diri untuk membelikan El Barack sebuah hadiah kecil untuk menyenangkan hati si buah hati.

"Dari Budapest Jessica beli mainan. Pas ultah paginya baru dibuka. Dia seneng banget," pungkas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading