Sukses

Entertainment

Liburan di Eropa, Jessica Iskandar Dikomentari Sang Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Jessica Iskandar baru saja pulang dari liburannya selama beberapa hari dengan mengunjungi sejumlah kota di Eropa. Mengajak serta putranya, El Barack Alexander, Jessica mengaku sangat menikmati liburan panjangnya di Eropa.

Jedar bercerita, dalam liburannya kali ini, Jessica yang selalu mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang putra dikejutkan oleh komentar sang suami terhadap salah satu foto kebersamaannya dengan Baby El. Jessica pun lantas menyambut komentar sang mantan dengan nada bahagia.

Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Waktu itu kita (Jedar dan El) foto-foto, aku posting Jessica cium El, terus ada komen dari Ludwig, dia pake bahasa Belanda 'sayang aku nggak bisa berada di sisinya', Maksudnya di sisi El. Trus aku balesnya 'kamu nggak pernah tahu rasanya memiliki anak selucu, pintar, baik, dan setampan El'," cerita Jessica saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Memang, pasca menikah dan mengandung Baby El, Ludwig lantas mengajukan pembatalan pernikahan dengan Jessica Iskandar. Sejak saat itu pula, komunikasi dirinya dan sang suami terputus dan Jessica harus menjadi orang tua tunggal.

Meski tanpa bantuan sang suami, Jessica Iskandar tetap merasa bahagia menjalani perannya sebagai seorang ibu. Terlebih, melihat perkembangan sang anak yang saat ini sudah berusia sekitar dua tahun, dirinya pun merasakan sendiri bagaimana nikmatnya melihat setiap perkembangan anak kandungnya hingga sekarang.

Jessica Iskandar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Meskipun kalo diperhatiin berat Jessica jalaninnya, tapi pas Jessica jalanin ya terasa indah aja, bahagia punya peran baru jadi ibu. Merasa berhasil didik anak pinter, baik, penuh perhatian, sehat," tandasnya.

Kini, saat dirinya sudah menjalani proses selama dua tahun menjadi orang tua tunggal, Jedar mengaku tidak terlalu memikirkan mengenai kisah asmaranya, termasuk kemungkinan rujuk dengan Ludwig. Dirinya hanya berharap selalu diberikan kesehatan untuk terus menjaga dan merawat sang anak hingga nantinya tumbuh besar.

"Yang penting Jessica selalu berdoa saya sehat dan kuat dan bisa terus berjuang dan bisa jadi ibu yang baik buat El Barack," harap Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading