Sukses

Entertainment

Usai Berita KDRT, Andika Kangen Band Pamer Kemesraan

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band mendaratkan ciuman ke pipi kiri istrinya, Chairunisa. Sambil berjalan, pasangan suami itu merekam video singkat saat dirinya sedang bersama. Usai Andika, giliran sang istri mencium pipi suaminya itu.

"Jadi, ribut yang kemarin itu bohongan," ucap Andika sambil tertawa dalam video yang diunggah akun Lambenyinyir itu, Selasa (21/2/2017).

Demi nama baik, Cynthiara Alona meminta bantuan Andika eks Kangen Band. (Ruswanto/Bintang.com)

Tak hanya tertawa, Andika juga asyik merangkul bahu kanan istrinya itu. Mereka terus berlalu dalam sebuah tempat.

"Kita itu abis ribut, kita ini gila," kata Andika sambil mengecup pipi kiri istrinya sambil tertawa.

"Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andika lakuin sama aku. Jadi aku bisa ketemu sama dia itu, awalnya dia ngancem-ngancem aku di SMS. Terus dia ngebaikin aku. Dia nyuruh sopirnya jemput aku ke rumah. Terus ke rumah mamanya," papar Icha alias Caca.

Kemesraan mereka seolah menghapus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Andika terhadap istrinya itu yang dianggap telah berselingkuh. Padahal, saat itu Caca, begitu Chairunisa akrab disapa, sempat mengaku dipukuli oleh Andika.

"Tiba-tiba enggak ada sebab enggak ada apa, Andika ambil handphoneku, matiin, dan negerusakin, terus langsung mukuli muka aku dengan tangan dia, mukulin badan dengan sesuka hati. Tiba-tiba dia nuruni temannya di daerah Ratulangi karena dia ngomong enggak mau," ungkap Caca, istri Andika Kangen Band itu, belum lama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading