Sukses

Entertainment

Selena Gomez dan The Weeknd Jalani LDR

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weeknd yang tengah dimabuk cinta kini harus menjalani LDR atau Long Distance Relationship. Selama dua minggu kedepan, pelantun 'Starboy' tersebut dijadwalkan untuk menghibur penggemarnya di Eropa.

Selena Gomez dan The Weeknd sedang menjalani hubungan jarak jauh. (Foto: TMZ)

Meski jarak memisahkan keduanya, namun seorang sumber mengatakan bahwa mereka tak kehilangan momen romantis setiap hari. "Mereka melakukan semuanya, pesan teks, telepon, juga mengirim foto dan video," kata sumber tersebut dilansir dari laman Hollywoodlife.

Selena Gomez dan The Weeknd sedang menjalani hubungan jarak jauh. (Foto: Dailymail)

Rupanya kemudahan teknologi tersebut telah membuat Selena maupun The Weeknd meredakan kerinduannya satu sama lain. Sumber tadi juga mengatakan bahwa Selena tak khawatir meski kekasihnya itu berada jauh dari jangkauannya.

Selena Gomez dan The Weeknd sedang menjalani hubungan jarak jauh. (Foto: Dailymail)

"Kepercayaan adalah sebuah hal penting untuk Selena, dan dia tak sedikitpun memikirkan hal negatif," ujar sumber tadi. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Selena juga ingin mendapatkan kepercayaan yang sama dari The Weeknd.

"Dia sangat mengutamakan kepercayaan karena ia juga ingin mendapatkan kepercayaan yang sama darinya (The Weeknd)," lanjutnya.

Selena Gomez dan The Weeknd sedang menjalani hubungan jarak jauh. (Foto: Dailymail)

Ternyata hal tersebut dikukan Selena Gomez berdasarkan pengalamannya, saat membina hubungan dengan Justin Bieber. Kini Selena pun semakin dewasa dan nampaknya ia tak ingin mengulangi kesalahan yang pernah terjadi dihubugan terdahulu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading