Sukses

Entertainment

Adele Dipilih Jadi Legenda Musik Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Di setiap generasi, selalu ada musisi hebat yang karyanya membuat kagum banyak orang. Di era ini, beberapa nama seperti Adele, Beyonce, Ed Sheeran, Rihanna, dan lain-lain dianggap sebagai tokoh yang sangat berpengaruh di dunia musik.

Namun dari sekian banyak musisi dengan prestasi menakjubkan, sepertinya Adele menerima perhatian lebih. Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz publik sepakat bahwa Adele layak mendapat gelar legenda musik masa depan.

Adele (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Bukan asal sebut, titel legenda musik masa depan ini diperoleh Adele berdasarkan sebuah polling yang dilakukan oleh Mastercard. 50 persen warga Inggris memilih Adele sebagai legenda musik masa depan, mengalahkan bintang-bintang lain yang tak kalah hebat.

Menyusul Adele, Beyonce berada di urutan kedua dengan persentase 32 persen. Setelahnya, Ed Sheeran, Lady Gaga, dan Robbie William menyusul dengan persentase masing-masing sebesar 28, 27, dan 24 persen.

Adele (doc.dailymail.com)

Selain nama-nama di atas, sejumlah musisi lain juga menempati peringkat 10 besar dalam daftar musisi legenda masa depan. Secara berurutan, Coldplay, Rihanna, Taylor Swift, Justin Timberlake, dan Bruno Mars menempati peringkat 6-10.

Selain Adele dan musisi lainnya, David Bowie juga ditetapkan sebagai musisi palig ikonik dalam sejarah pop. Hasil polling ini diumumkan secara resmi di ajang Brit Awards 2017 yang digelar pada Rabu (22/2/2017) di London. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading