Sukses

Entertainment

Putus dari Egi John, Marshanda Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati Marshanda sedang berbunga-bunga. Setelah jalinan asmaranya dengan Egi John kandas, kini wanita cantik kelahiran 10 Agustus 1989 ini memamerkan pacar barunya.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Pada postingan tersebut, wanita yang akrab dipanggil Caca ini memamerkan berbagai aktivitasnya dengan pria yang bernama Jay Suta itu.

"And it's official. #youandme," tulis ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini sebagai keterangan foto. Sebelumnya Caca pernah mengunggah foto saat ia sedang makan malam dengan Jay.

"All the self-belief in the world doesn't really matter—you have people loving you, supporting you, and always kind of telling you it was going to be alright, and that is how you succeed. It has nothing to do with me, it has to do with the people who love me." - Adam Levine. A wonderful bestfriend for valentine's date," tulis Caca sebagai keterangan foto.

Pada saat itu, tampak Marshanda memegang mesra tangan dari Jay. Tak ayal kedekatan Marshanda dengan Jay pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

Sebagian besar netizen mendoakan agar Marshanda cepat menikah dengan Jay Suta. "Cus say langsung nikah hehehe love," tulis Marshanda sebagai keterangan foto. "Semoga langgeng dan secepatnya dihalalkan Amin," sahut akun Vadabro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading