Sukses

Entertainment

Ini yang Bikin Marshanda Iri pada Ben Kasyafani dan Ines

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memutuskan bercerai, namun kenyataannya Marshanda dan mantan suaminya, Ben Kasyafani tetap kompak untuk urusan membahagiakan anak. Kebersamaan Ben dan Marshanda pun tidak sungkan-sungkan dipamerkan di media sosial saat sedang bersama memberikan waktu untuk Sienna Ameerah Kasyafani.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, Marshanda tampak kompak menghabiskan waktu dengan Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila atau Ines. Terkait keakrabannya dengan keluarga Ben, Marshanda pun angkat bicara.

Ben Kasyafani (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya Alhamdulilah aku sama Ben dan Ines hubungannya baik banget, jadi kalau weekend, Ben yang suka main ke apartemen sama Sienna atau nggak kita ke mall bareng, kadang-kadang Ines ikut jadi kita jalan berempat," ungkap Marshanda di Bandara Soekarno Hatta, Senin (23/1/2017).

Kerap jalan bersama dengan Ben dan Ines saat menghabiskan waktu dengan Sienna pun Caca mengaku iri. Bukan iri lantaran melihat keharmonisan Ben dan Ines, Caca lebih iri lantaran waktu kebersamaannya dengan Sienna masih terbatas. Hal tersebut lantaran saat ini Sienna memang masih dalam asuhan Ben pasca keduanya bercerai.

"Irinya lebih ke (mereka) lebih sering sama Sienna daripada aku. Kalau misalkan untuk berumah tangga, aku belum ada rencana," paparnya.

Marshanda dan sang buah hati. (Instagram/marshanda99)

Disinggung tentang pria yang tengah dekat dengannya, Caca tak menampik meski masih enggan membocorkan identitas pria tersebut. Termasuk saat dikonfirmasi mengenai pria yang kerap didapati bersama Marshanda yang sempat beredar di sosial media.

"Hmm ciyee, ada tapi belum tau deh. (Yang di Instagram) yang mana ya? Nggak tahu, aku sekarang belum ada yang serius, sekarang masih lajang. Kalau aku jalanin aja, menurut aku pernikahan kedua itu bukan sesuatu yang perlu yang harus diburu-buru dan nggak mau gagal lagi," pungkas Marshanda.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading