Sukses

Entertainment

Jelang Ulang Tahun Sienna, Begini Doa Ben Kasyafani dan Istri

Fimela.com, Jakarta Sienna Ameerah Kasyafani akan berulang tahun yang ke-3 pada 22 Januari mendatang. Menjelang hari bahagianya itu, Sienna ternyata mendapat doa-doa terbaik dari sang ayah, Ben Kasyafani.

Ben mendoakan putri semata wayangnya itu memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik. Ia juga mengharapkan Sienna selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Menurut Ben, doa Sienna adalah surganya.

Doa Ben Kasyafani untuk sang buah hati, Sienna. (Instagram/benkasyafani)

"Ayah doain nena jd anak solihat ya.. dan selalu dalam lindungan allah swt ya nak.. surganya ayah ada di dalam doamu. I love you sienna," tulis Ben Kasyafani dalam akun Instagram @benkasyafani, Kamis (5/1/2017).

Tak hanya Ben, sang istri, Nesyana Ayu Nabila juga turut mendoakan yang terbaik untuk Sienna. Wanita yang akrab disapa Ines itu berpesan agar Sienna tak terlalu fokus terhadap kehidupan duniawi saja, tapi juga harus memikirkan kehidupan akhirat.

Doa Nesyana Ayu Nabila untuk Sienna. (Instagram/nesyanabila)

"Terus kejar surgamu sayang, sesungguhnya dunia hanya setetes air di lautan," tulis Nesyana dalam akun Instagram @nesyanabila, sekitar sepekan lalu.

Sienna Ameerah Kasyafani adalah buah cinta Ben Kasyafani dari pernikahan sebelumnya dengan Marshanda. Ben dan Chacha menikah pada 2 April 2011, namun kandas pada 25 November 2014. Sempat bersitegang soal hak asuh anak, kini hubungan mereka mulai membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading