Sukses

Entertainment

Ada Kesedihan Dibalik Liburan Marshanda dan Keluarganya di Jepang

Fimela.com, Jakarta Marshanda baru saja menjalani liburan bersama keluarganya ke Jepang. Menghabiskan delapan hari di Negeri Sakura tersebut, Marshanda mengaku merasakan betul bagaimana kedekatan antar anggota keluarganya.

"Seneng banget, terakhir ke Bali. Tapi kalo yang ini aku seneng banget karena jauh kali ya ke Tokyo, jadi kebersamaannya berasa banget," ucap Marshanda di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (23/1/2017).

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani. (Instagram/@marshanda99)

Memiliki waktu selama delapan hari di Jepang, mantan kekasih Egi John tersebut menuturkan jika ia tidak dapat banyak mengeskplor tempat-tempat wisata di negeri matahari terbit tersebut. Dalam delapan hari kunjungannya, ia hanya mendatangi beberapa tempat wisata yang ada di Tokyo.

"Cuma ke Tokyo aja sih, satu kota itu aja. karena kita kan cuma delapan hari, jadi nggak ke kota yang lain. Di Tokyo itu ke Disney Sea, terus ke Kasakusa, nggak hafal, aku lupa," tambahnya.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski merasakan kebahagiaan lantaran berlibur bersama keluarganya, namun tetap saja di dalam hati mantan istri Ben Kasyafani itu menyimpan kesedihan. Pasalnya, sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani tidak dapat diboyong untuk ikut bersamanya menjelajahi kota Tokyo. Maka dari itu, ia pun berencana untuk kembali mengunjungi Tokyo dengan mengajak serta sang panak suatu hari nanti.

"Iya (Sienna) nggak bisa (ikut). Iya pasti (mau ngajak Sienna) soalnya kan kemaren waktu ke Disney Sea kan itu kan lihat banyak cerita-cerita Disney gitu, aku kesana kaya inget Sienna gitu. Aku mau ngajak Sienna one day laah," tutur Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading