Sukses

Entertainment

Abadikan Momen Bertemu Anak, Marshanda Bikin Video Unik

Fimela.com, Jakarta Hak asuh anak yang jatuh pada Ben Kasyafani membuat Marshanda tak bisa bertemu setiap hari dengan Sienna Ameerah Kasyafani. Tak heran jika Caca selalu memanfaatkan waktu sebaik mungkin kala bertemu sang buah hati.

Seperti saat Caca bertemu dengan Sienna beberapa hari lalu di sebuah pusat pemberlanjaan. Sienna yang ditemani oleh Ben dan istrinya, Nesyana Ayu Nabila, tampak begitu bahagia bertemu dengan Caca.

 

😆😊❤

A video posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Bahkan, Caca sempat mengajak Sienna membuat dua video unik untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka. Dalam video tersebut, Caca dan buah hatinya tampak begitu bahagia lantaran aplikasi video yang bisa 'mengubah' mereka menjadi rusa.

"Hai, aku ibu," kata Caca. "Hai, aku Sienna," sambung sang anak yang pada 22 Januari nanti akan menginjak usia tiga tahun.

Beragam komentar pun memenuhi postingan Caca ini. "Cha ya Allah nena cute banget. Chaca junior," tulis dfatmasari. "Ya Allah cantik banget. Lucunya Nena. Semoga kelak jadi wanita dewasa yg sholihah dan pinter," sambung fhyvialzidny.

Marshanda dan sang buah hati. (Instagram/marshanda99)

Selain video, Marshanda juga mengabadikan momen pertemuannya dengan Sienna dalam beberapa potret. Bahkan, pemain sinetron Bidadari tersebut sempat membuat video singkat bersama Ben Kasyafani dan istri yang menemani Sienna dalam Instastory.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading