Sukses

Entertainment

Jalani Hidup Sehat, Marshanda Ingin Tubuhnya Makin Menarik

Fimela.com, Jakarta Marshanda memang tak pernah berhenti melakukan terobosan-terobosan teranyarnya. Kali ini, ia yang sedang menyenangi beberapa kelas olahraga terpikir untuk membuat sebuah proyek baru bernama Marshanda Shape Up Journey.

Marshanda Shape Up Journey merupakan cerita perjalanannya dalam melakoni bermacam olahraga dan juga gaya hidup sehat lainnya seperti menjalani pola makan yang teratur. "Aku lagi banyak olahraga, ada zumba, kelas dance, yoga, muay thai, karena lagi mau buat Marshanda Shape Up‎ Journey," kata Marshanda di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya alasan kesehatan karena Marshanda berharap dengan proyek barunya ini postur tubuhnya bisa menjadi lebih menarik. Dengan diet makanan dan olahraga ia yakin bisa mewujudkan keinginannya.

"Dalam rangka lifestyle yang sehat, terus diet makan makanan yang sehat, soalnya aku pengen buat tubuhku jadi lebih menarik. Makanya bikin Marshanda Shape Up Journey biar semuanya menarik," imbuhnya.

Semenjak melakukan proyek ini, berat badan Marshanda semakin berkurang namun lebih kencang. "Aku yang penting disiplin, berat badanku turun, dan lebih kenceng juga. Goal aku menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat lah," ujarnya.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beberapa video yang telah diunggah di akun jejaring sosial miliknya merupakan aktivitas yang sudah lama dilakoninya. Namun ia mengaku baru memiliki kesempatan untuk mendokumentasikannya.

"Karena kemarin-kemarin lagi sibuk ke Sienna, jadi nggak kepikiran. Udah lama (nge-dance), ibaratnya terdokumentasikanya baru-baru ini. Nggak (jadi pengajar). Aku belajar aja, itu sebagai bagian dari olahraga, aku variasikan macam-macam," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading