Sukses

Entertainment

Pernah Dipuja, Marshanda Kini Dibenci Egi John

Fimela.com, Jakarta Lidah memang tak bertulang. Dulu memuja, sekarang membenci. Hal itu terlihat dari kandasnya hubungan Egi John dengan Marshanda.

Padahal, masih terekam dalam ingatan saat Egi melontarkan pujian terhadap kekasihnya itu. Di mata Egi, wanita yang akrab disapa Caca itu sosok yang mandiri dan sangat pintar.

"Kalaupun gue akan nikah lagi, gue mau nikah ama Caca aja. Itu udah ultimate loh. Marshanda adalah cewek yang masuk dalam tipe gue" tandas Egi John. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tak hanya kemandirian dan kecerdasan Caca yang mendapat sanjungan Egi. Ia juga menyukai Caca karena kepribadian, keterbukaan, dan kejujurannya. Tak tanggung-tanggung, Egi juga sempat menegaskan jika menikah, ia hanya mau dengan Caca.

"Kalaupun gue akan nikah lagi, gue mau nikah ama Caca aja. Itu udah ultimate, lho. Marshanda adalah cewek yang masuk dalam tipe gue," ujar Egi akhir November 2015 lalu.

Marshanda kembali mengungkap sisi kontroversinya di hadapan publik. Setelah melepas jilbab, kali ini Marshanda kerap memamerkan foto seksinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, pernyataan Egi kini telah berubah 180 derajat. Caca jadi sosok yang sangat dibenci Egi. Ia merasa sakit hati dengan Caca akibat telah berselingkuh. Padahal, ia mengaku hubungannya dengan Caca sudah sangat serius, terlebih ia juga sudah bertemu dengan keluarga Caca dan menghapus tato.

"Ya, kelewatanlah kalo dibuat gitu," keluh Egi John terhadap Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading