Sukses

Entertainment

Setelah Nikahi Mario Teguh, Ariyani Sempat 'Kosong'

Fimela.com, Jakarta Di balik kemunculan Ario Kiswinar Teguh yang menanti pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh, terselip cerita menyentuh. Adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh pun berbagi kisah sang kakak.

Kum Kum, begitu ia bisa disapa, menuturkan setelah Mario Teguh dan Ariyani menikah tidak segera dikaruniai buah hati. Sempat 'kosong', mereka pun harus menanti Kiswinar kecil selama beberapa tahun.

Permata Kumara Teguh (Instagram @weddingjava)

"Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Di tengah penantian itu, Mario sampai-sampai membuat nazar. Sebuah nazar untuk naik ke atap rumah ia lontarkan jika sang istri mengandung.

"Sampai kakak saya nazar kalau misalnya nanti kalau istrinya hamil dia mau naik ke atap rumah, berkokok kayak ayam," tambah Kum Kum.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

Hingga akhirnya penantian itu berbuah manis. "Ternyata waktu hamil beneran disampai melakukan itu. Itu saking Ario Kiswinar itu sangat ditunggu," jelas Kum Kum.

Namun, memori penantian dan kebahagiaan kala itu berbanding terbalik dengan keadaan kini. Lewat sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta pada Jumat (9/9/2016) lalu, Mario Teguh bersikeras tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading