Sukses

Entertainment

Marshanda Ajukan Syarat Andai Anaknya Ingin Jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Sienna Ameerah Kasyafani, putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani tampaknya sudah mulai menuruni bakat kedua orangtuanya. Dalam beberapa unggahan foto maupun video di akun istagram milik Marshanda maupun Sienna, sang anak sudah tampak mengerti dan terlihat percaya diri untuk beraksi di depan kamera.

Hal tersebut pun diakui Marshanda sebagai seorang ibu. Menurutnya, Sienna memang termasuk anak yang senang tampil di depan kamera. "Kalau di rumah dia (Sienna) pasang lagu Frozen dan dia joget-joget. Dan makin banyak yang nonton, dia makin senang. Dia memang senang tampil," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

Meski sudah sadar akan bakat entertainer yang tertanam di diri Sienna, namun Caca enggan buru-buru mengarahkan buah hatinya ke industri hiburan. Menurutnya, saat ini ia dan Ben sama-sama membiarkan bakat Sienna muncul secara alami tanpa ada tekanan dari orangtuanya.

"Kalau itu kita lihat nanti saja ya, anaknya sih kelihatannya suka. Tapi aku mengutamakan pendidikan Sienna," ujar Marshanda.

Marshanda dan sang buah hati. (Instagram/marshanda99)

Tetap mengutamakan pendidikan sebagai pondasi tumbuh kembang sang anak, namun Marshanda pun tidak akan melarang jika nantinya Sienna menunjukkan ketertarikan meneruskan jejak orangtuanya jadi artis. Hal tersebut tentunya harus diiringi oleh pendidikan formal yang tidak bisa diabaikan.

"Suatu saat kalau dia mau terjun ke entertaiment boleh, asal pendidikannya nggak boleh tidak terabaikan," tegas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading