Sukses

Entertainment

Ciptakan Lagu untuk Anak, Marshanda Dapat Dukungan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Marshanda memulai tahun 2017 dengan kembali menata karir bermusiknya. Lewat single berjudul Sienna, mantan istri Ben Kasyafani tersebut mengungkapkan rasa sayang sekaligus wejangan untuk sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Memang, menurut Caca, lagu Sienna sengaja ia ciptakan spesial untuk gadis mungilnya tersebut. Sebelum dirilis, Marshanda juga sudah memperdengarkan lagu gubahannya itu pada sang anak dan mendapat respon positif dari Sienna.

Sebagai seorang ibu yang jauh dari putrinya, ia sering merasakan kangen. Apalagi, ia juga tidak mengikuti setiap hari tumbuh kembang putrinya, Sienna yang tinggal bersama Ben Kasyafani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sudah, dan dia suka banget dan minta diputar terus. Walaupun mungkin secara makna lagunya dia mungkin belum terlalu ngerti, tapi dia suka banget dan minta terus, dia bilang, 'Ibu ulang lagi, itu lagu Sienna'," ucap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Selain mendapat respon baik dari sang inspirator lagu, upaya Marshanda untuk memberikan wejangan hidup pada anaknya melalui lagu Sienna juga mendapat apresiasi dari sang mantan suami, Ben Kasyafani. Bahkan, menurut Caca, Ben sangat mendukung upayanya untuk kembali eksis di industri hiburan tanah air dengan mengeluarkan single berjudul Sienna. "Menurut Ben ini sebagai move baru untuk karier aku. Dia support saja," tuturnya.

Pesan-pesan khusus buat buah hatinya dituangkan dalam liriknya. Perempuan yang melejit berkat sinetron Bidadari itu berharap, lagu Sienna menjadi kado spesial buat putrinya setelah dewasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, wanita 26 tahun itu juga mengakui terciptanya lagu Sienna semata-mata merupakan kegusaran hatinya yang tidak lagi bisa bertemu setiap hari dengan Sienna. Seperti yang diketahui, pasca memutuskan bercerai dengan Ben, Sienna lantas berada di dalam asuhan Ben Kasyafani.

Terkait lagu rindunya terhadap sang anak itu, Marshanda lantas berharap karyanya tersebut bisa pula dinikmati oleh masyarakat Indonesia secara luas, selain dari tujuan utamanya yaitu mengungkapkan cinta dan kasih sayang terhadap sang buah hati.

"Saat aku lama nggak ketemu Sienna itu adalah momen yang nggak mudah di hidup aku, dan aku akan jadikan itu sebagai karya. Mudahan-mudahan bisa dinikmati orang lain, dan itu memuaskan batinku," pungkas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading