Sukses

Entertainment

Marshanda Terkejut Melihat Perkembangan Sienna

Fimela.com, Jakarta Hidup terpisah dengan anak memang sesuatu yang berat bagi setiap orang tua. Hal itu pula yang dirasakan Marshanda saat perceraiannya dengan Ben Kasyafani harus membuatnya terpisah dengan sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani.

Seperti yang diketahui, pasca bercerai, Sienna saat ini dalam asuhan Ben Kasyafani meski Marshanda tidak dibatasi jika ingin bertemu sang anak. Meski demikian, keterbatasan waktu tetap saja membuat Marshanda merasa kehilangan beberapa momen pertumbuhan sang anak yang sudah menginjak usia tiga tahun.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya bisa dibilang begitu yak, soalnya diumur-umur segitu kan perkembangan seorang anak kan pesat banget," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (4/1/2017).

Meski begitu, dikatakan Caca, sang mantan suami, Ben Kasyafani tidak pernah membatasinya jika sedang rindu dengan sang anak. Ben juga dikatakan secara terbuka mempersilakan Marshanda jika ingin menemui Sienna di kediamannya.

"Video call minta tolong sama Ben. Atau kalau aku mau, aku bisa ke tempat Ben. Kadang kalau weekend Ben datang ke tempat aku dan bisa main seharian," tuturnya.

Marshanda. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dan, mengenai perkembangan Sienna saat ini, Marshanda sempat merasa terkejut dengan apa yang terjadi dengan anaknya itu. Menurutnya, di usia 3 tahun, Sienna sudah bisa mengungkapkan sesuatu yang jarang terpikirkan pada anak seusianya.

"Sienna kadang mengungkapkan hal-hal yang bikin aku terkaget-kaget. Dia kan baru 3 tahun, tapi dia cerdas banget. Kadang ngomong, 'ibu aku kangen sama ibu dan Sienna pengen main ke apartemen ibu'. Tiba-tiba untuk umurnya segitu bisa ngomong begitu. Kadang ngomong, 'ibu, Sienna mau peluk', 'Ibu dikuncir ya rambutnya, ibu cantik'," jelas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading