Sukses

Entertainment

Plesiran ke Jepang, Marshanda Tiba-tiba Rindu Anak

Fimela.com, Jakarta Marshanda saat ini tengah plesiran ke Jepang. Selama di Negeri Sakura, Chacha mengunjungi sejumlah tempat wisata seperti Masjid Tokyo Camii, Shinjuku-ku dan Evergreen Sasazuka Shibuya Tokyo.

Di tengah plesirannya, Chacha rupanya merindukan sosok anak semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani. Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah bintang sinetron Bidadari tersebut di Instagram.

"Kangen buah hatiku. #candid #sienna," tulis Marshanda dalam akun Instagram @marshanda99.

Marshanda dan sang buah hati. (Instagram/marshanda99)

Sebetulnya, sebelum pergi ke Jepang, Chacha sudah terlebih dahulu bertemu dengan sang buah hati. Bahkan, ia mengabadikan kebersamaanya dengan Sienna dalam sederet potret. 

Sienna yang saat ini tinggal bersama ayahnya, Ben Kasyafani, itu diketahui akan berulang tahun yang ke-3 pada 22 Januari mendatang. Dikatakan Chacha, dirinya begitu terkejut dengan pertumbuhan sang anak yang terbilang pesat.

Marshanda dan Sienna Ameerah Kasyafani (Instagram/@marshanda99)

"Iya bisa dibilang begitu ya, soalnya diumur-umur segitu kan perkembangan seorang anak kan pesat banget," ungkap Marshanda, baru-baru ini.

Sienna Ameerah Kasyafani adalah buah cinta Ben Kasyafani dan Marshanda. Ben dan Chacha menikah pada 2 April 2011, namun kandas pada 25 November 2014. Sempat bersitegang soal hak asuh anak, kini hubungan mereka mulai membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading