Sukses

Entertainment

Something Like This, The Chainsmokers Ajak Coldplay Menyelami EDM

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 20 tahun malang melintang di dunia musik, Coldplay dikenal cukup teguh menjaga warna musiknya. Kini, secara mengejutkan Chris Martin dan rekan-rekannya merilis single kolaborasi dengan DJ ternama The Chainsmokers

Demi beradaptasi dengan perubahan era, belakangan dia diketahui mulai menyelipkan EDM ke dalam musiknya. Hal ini memang menuai berbagai pro dan kontra dari para penggemar musik Coldplay yang selama ini sudah merasa sangat nyaman dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Coldplay (Bintang/EPA)

Di tengah pro kontra itulah akhirnya Coldplay memilih untuk terjun langsung ke dunia EDM. Dengan aransemen musik yang sempurna ala Chainsmokers, band asal Inggris berhasil membawakan single Something Like This dengan sempurna.

Video lirik Something Like This telah beredar di YouTube sejak 22 Februari 2017. Dirilis lewat akun Chainsmokers, lagu ini membawa pesan bahwa manusia tidak perlu jadi superhero demi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari orang lain. 

The Chainsmokers (via tomorrowworld.com)

Uniknya, single ini dibuat tanpa menghilangkan ciri khas dari Chainsmokers dan Coldplay. Chris Martin masih dengan suara khasnya berhasil membawakan lagu dengan melodi sendu, namun dengan sentuhan elektronik yang sempurna.

Something Like This sendiri merupakan bagian dari album The Chainsmokers yang berjudul Memories... Do Not Open. Selain kolaborasi dengan Coldplay, sang DJ juga memasukkan single Paris dan 10 lagu baru lainnya dalam album yang akan dirilis pada 7 April 2017 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading