Sukses

Entertainment

Atiek CB Akui Tidak Ngefans Coldplay, Apa Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Nama besar Coldplay begitu dipuja di seluruh dunia. Tidak heran, ketika band ini mengumumka tur, sambutan fans pun selalu luar biasa. Namun ternyata hal ini tidak berlaku untuk Atiek CB.

Sementara banyak orang memuja band yang dibentuk di London tersebut, Atiek malah mengaku tidak mengidolakan. Dia lebih suka musisi lain yang memiliki warna musik tidak biasa.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku gak ngefans sama Coldplay. I like music which is unusual, especially album which is hard to digest," ungkap Atiek saat melakukan kunjungan ke kantor redaksi Bintang.com beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, Atiek juga mengungkapkan bahwa warna musik Coldplay selama ini terlihat sama sepanjang waktu. Meski demikian, bukan berarti dia mengatakan musik grup tersebut tidak bagus.

Coldplay (Bintang Pictures)

Atiek CB juga menjelaskan bahwa selama ini dia melihat musisi dari karyanya. Walau tidak mengidolakan Coldplay, namun ada beberapa musisi lain yang membuatnya terpikat.

"Their music (Coldplay) is all the same. Bagus sih tapi aku lebih suka U2. Aku satu kali lihat U2. Kalau aku lebih ke musisinya. Robert Plant yang tua itu juga keren, Pieter Gabriel juga," lanjut Atiek CB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading