Sukses

Entertainment

Konser di Indonesia, Atiek CB Akui Minim Promosi

Fimela.com, Jakarta Setelah sekian lama tinggal di Amerika Serikat, akhirnya Atiek CB kembali berkarya di Indonesia. Beberapa waktu lalu, dia bahkan sempat menggelar konser di tanah air.

Namun saat datang ke Bintang.com, Atiek mengakui bahwa konsernya kali ini memang kurang maksimal. Pasalnya, banyak orang dekatnya yang ternyata tidak tahu perihal konser yang digelar pada 18 November lalu itu.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku tiap ketemu orang ditanya ‘Kapan kamu punya konser?’ ‘Lho sudah’. Waktu mau hari H jadi jadi mikir ini gimana banyak orang ga tahu," ungkapnya saat hadir di Bintang.com beberapa waktu lalu.

Dia pun mengakui bahwa konsernya kali ini memang sangat kurang promosi. Selain karena dia memang tidak memiliki media sosial, dia juga mengungkapkan bahwa pihak EO kurang gencar memberikan informasi.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Mereka ga bisa blame because I don’t have social media instrument. Kan orang different. Jadi aku merasa kesulitan aja kemarin. Tapi bukan berarti ini akan membuatku berpikir untuk bikin social media. I will do like I used to do," lanjutnya.

Meski demikian, dia merasa beruntung karena walaupun dengan kurangnya promosi, masih banyak fans yang datang ke konsernya. "Lack of promotion. Minim. I am still lucky because around 50 percent of the place terisi," ungkap Atiek CB

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading