Sukses

Entertainment

Kebiasaan Atiek CB yang Membuatnya Tidak Bisa Kaya

Fimela.com, Jakarta Musik saat ini telah menjadi industri yang mampu memberikan penghasilan melimpah, baik untuk artis maupun orang-orang yang bekerja di belakang layar. Namun rupanya, hal ini tidak berlaku bagi musisi senior Atiek CB.

Sebagai sosok yang dikenal sebagai legenda rock, pelantun tembang Terserah Boy ini memiliki potensi untuk meraup keuntungan dari dunia musik. Meski demikian, dia mengaku ada hal dalam dirinya yang mencegahnya jadi kaya.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Aku ga pernah ke mana-mana baik di Amerika maupun di sini. Aku keluar hanya kalau ada kerjaan. Tapi the rest of the day aku di rumah aja, listening to the music, dari dulu aku gitu. Aku ga pengen clubbing atau selesai konser diajak panitia makan-makan di tempat orang-orang kaya itu. Aku selalu milih first flight. Pulang diam-diam. Habis nyanyi ganti baju, cuci muka, tidur. Makanya aku ga kaya-kaya," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com.

Dia menjelaskan bahwa memang seperti itulah kenyataan yang ada saat ini. Jika ingin sukses di mata banyak orang, kita memang harus punya hubungan dengan banyak orang, sehingga membuka banyak link dan kesempatan.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau mau kaya you have to socialize, kiss their ass, cium pantat orang-orang itu. Itu memang fakta. Memang harus punya networking by socialize dan aku ga punya passion itu. Jadi gini deh. Sugih ya ga sugih, melarat ya ga terlalu. Tapi happy. Saya ga mikirin dunia," lanjutnya.

Atiek CB pun mengakui bahwa banyak orang di luar sana yang lebih smart darinya dalam hal mencari uang dan penghasilan. Meski demikian, dia ingin tetap hidup dengan cara seperti sekarang, di mana musik adalah sesuatu yang patut dinikmati, bukan dikomersilkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading