Sukses

Entertainment

Awal Mula Atiek CB Memilih Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tenar sebagai salah satu legenda musik rock Indonesia, Atiek CB sempat menghilang bertahun-tahun karena pindah ke Amerika. Pernikahan membawanya ke negeri Paman Sam untuk menetap di sana.

Namun pada tanggal 18 November 2016 lalu, Atiek memberikan kejutan untuk fans Indonesia yang masih setia bersamanya. Dia pun menggelar konser dan membawa kenangan masa lalu bersama fans.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat hadir di kantor Bintang.com, Atiek pun menjabarkan bagaimana awalnya konser itu digelar. Dia mengakui bahwa dia memang ingin menggelar konser, dan ini tercipta berkat idenya.

"Kalau konser dari label (yang eksekusi). Memang itu ide saya, saya mention sebelum balik dari Indonesia beberapa bulan lalu, waktu itu kan saya pas datang. 'Buatin saya konser, aku pengen sekali'. Mereka yang atur," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Eksklusif Atiek CB (Fotografer: Bambang E Ros, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian ada sedikit kekecewaan yang dirasakan Atiek CB terkait konsernya tersebut. Promosi konser memang kurang saat itu sehingga banyak yang tidak tahu. Dia mengakui bahwa salah satu penyebabnya adalah dirinya tidak memiliki media sosial.

"Lack of promotion. Minim. I am still lucky because around 50 percent of the place terisi," lanjut Atiek CB mengomentari konsernya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading