Sukses

Entertainment

Persiapan Konser Coldplay, Thalita Latief Warnai Kuku Tahan Badai

Fimela.com, Jakarta Thalita Latief akan bertolak ke Australia menonton konser Coldplay. Karenanya, sebelum bertolak ke negeri Kangguru itu, Thalita mempersiapkan dirinya dengan mempercantik kuku di salon kecantikan. Bahkan, dia meminta agar warna kukunya tetap bertahan hingga konser Coldplay berlangsung.

"Iya, makanya aku bilang kuteknya yang tahan badai. Hari minggu perginya ke Australia. Jadi waktu aku buat siap-siap tinggal besok," ujar Thalita Latief, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Thalita Latief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya sudah sejak lama Thalita mengantongi tiket konser Coldplay. Jauh sebelum euforia gelaran musik itu mencuat di Indonesia. Selain menonton konser, Thalita menjadikan perjalanan itu sebagai libur akhir tahun bersama suami.

"New year kita kerja. Makanya kita pilih sekarang. Kita beli tiket Coldplay sudah lama, dari orang-orang di sini belum pada heboh. Memang kita mau nonton, ditambah hiburan," jelas Thalita.

Thalita Latief. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Thalita hanya pergi bersama suami pada liburan kali ini. Kebetulan Thalita dan suami masuk dalam rombongan konser Coldplay yang digelar di Sidney.

"Karena nggak mungkin kan nonton konser ajak anak. Kalau minggu ini kan di Melbourne, nah saya masuk rombongan yang di Sidney," tukas Thalita Latief terkait rencananya menonton konser Coldplay.

What's On Fimela
Loading