Sukses

Entertainment

Doa Thalita Latief di Ulang Tahun yang ke-28 Tahun

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Thalita Latief merayakan hari jadinya yang ke-28 tahun. Thalita tak memiliki doa khusus di usianya yang baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia berdoa selalu diberikan kesehatan bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Sama saja sih sama tahun sebelumnya. Doanya yang terbaik, umur panjang, selalu sehat sehingga melakukan apapun lancar. Harapan plusnya, lebih baik dari tahun sebelumnya," ucap Thalita Latief, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Thalita Latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Thalita sempat mendapat kejutan ultah keluarganya. Padahal, dia tak pernah mengharapkan sebelumnya. Terlebih mendapat kado spesial di hari jadinya itu.

"Tiba-tiba dapat kejutan dari kakak dan keluarga. Aku nggak minta apa-apa, tapi dikasih sih kado sama suami. Suami aku kan orangnya cuek, maksudnya nggak bisa milih barang wanita. Tapi kado pilihannya oke punya," tuturnya.

Thalita Latief. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mendapat momongan juga menjadi salah satu pengharapan Thalita. Namun bukan untuk dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Thalita harus merampungkan pekerjaan yang sudah diambilnya.

"Iya, cuma itu masuk dalam list. Kenapa karena saya masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Kalau sekarang tambah momongan kayaknya belum sih," tandas Thalita Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading