Sukses

Entertainment

Tampung Animo Fans, Coldplay Tambah Show di Singapura - Thailand

Fimela.com, Jakarta Band raksasa asal Inggris, Coldplay telah mengumumkan jadwal shownya di negara-negara Asia Tenggara. Singapura sebagai tujuan pembuka terlebih dahulu membuka penjualan tiket yang dalam 2 jam langsung ludes.

Reaksi yang luar biasa di social media membuat Coldplay tak tinggal diam. Banyak fans yang tak kebagian tiket meminta adanya extra show, dan hal itu benar-benar diwujudkan oleh pihak manajemen.

Coldplay menggelar 1 show baru di Singapura pada 31 Maret 2017, ditambah jadwal semula pada 1 Mei. Penjualan tiket telah dibuka pada hari ini (25/11) mulai pukul 10.00 waktu Singapura.

Selain itu, Chris Martin dkk juga menambah satu tujuan A Head Full of Dreams Tour. Kota yang dipilih adalah Bangkok, Thailand yang akan jadi tuan rumah konser Coldplay pada 7 April 2017.

Coldplay

Dengan tambahan konser yang tak diduga-duga itu, penggemar berharap Coldplay mendatangi Indonesia. Namun tanggal dan venue yang tak memadai jadi faktor penghalang.

Sepertinya extra show Coldplay di Singapura jadi opsi paling pas bagi fans Indonesia saat ini. Sudahkah kalian mengantongi tiketnya? 

What's On Fimela
Loading