Sukses

Entertainment

6 Lagu yang Tak Pernah Absen di Tur Dunia Coldplay

Fimela.com, Jakarta Euforia penikamt musik di wilayah Asia kembali bergejolak saat Coldplay mengumumkan jadwal tur dunia mereka di tahun 2017. 5 negara Asia tercatat sebagai destinasi konser pemilik hits 'A Sky Full of Stars' tersebut, yakni Singapura, Manila, Taiwan, Jepang dan Korea Selatan.

Soal live perfomance, bisa dibilang Coldplay adalah satu yang terbaik di planet ini. Show mereka di venue sebesar apapun hampir sold out dan dijejali penggemar musik yang atusias.

Dalam A Head Full of Dreams Tour, Coldplay memanjakan fans dengan perpaduan lagu baru dan sederet hits everlasting mereka. Terdapat 6 lagu yang hampir tak pernah absen di AHFOD Tour, atau konser Coldplay lainnya. Apa saja? Pastinya kalian sudah familiar dengan lagu-lagu berikut.

 

1. Fix You

Lagu ballad yang selalu jadi senjata Coldplay untuk membuat fans bernyanyi, Fix You.  

2. A Sky Full of Stars

Tak hanya bergalau ria, Coldplay ajak penonton berjingkrak dengan aransemen keren lagu A Sky Full of Stars.

3. Yellow

Yellow juga tak pernah absen dibawakan Coldplay. Banyak juga yang merindukan Coldplay dengan sound dan aransemen yang 'band banget' seperti lagu ini.

4. The Scientist

Saat Chris Martin bermain piano dan membawakan lagu The Scientist, penonton akan tersihir dengan sendirinya. Karisma yang ia miliki tak kalah dari Freddie Mercury, vokalis Queen.

5. Viva La Vida

Bersenang-senang di konser Coldplay rasanya kurang lengkap tanpa menyanyikan Viva La Vida.

6. A Head Full of Dreams

Sebagai lagu andalan di album baru, A Head Full of Dreams juga bisa membuat suasana konser semakin 'pecah'.

Itulah dia keenam lagu yang dijamin membuat suasana konser Coldplay tak terlupakan. Mana lagu favorit yang ingin sekali kamu saksikan secara live?

Loading