Sukses

Entertainment

Gambaran Keajaiban Konser Coldplay, Wajib Nonton

Fimela.com, Jakarta Musik punya kekuatan untuk mengumpulkan ratusan ribu orang berada dalam satu lokasi dan larut dalam emosi yang sama. Kejaiban tersebut tentunya juga tak datang dari sembarang penampil. Dan Coldplay adalah salah satu dari yang sedikit itu.

Band asal Britania tersebut dikenal sebagai band yang kerap menyuguhkan live performance mencengangkan. Chris Martin dkk selalu punya energi luar biasa untuk membius para pendengarnya.

Chris Martin, vokalis Coldplay

Saat ini Coldplay tengah menjalani tur keliling dunia dalam rangka mempromosikan album terbaru, A Head Full of Dreams. Tak hanya di kawasan Eropa dan Amerika saja, peraih multi platinum ini juga mendatangi beberapa negara Asia seperti Singapura, Taiwan, Filipina dan Korea dan Jepang.

Penikmat musik Coldplay di Indonesia sendiri sempat kecewa lantaran tak menjadi salah satu tujuan konser. Mereka yang sudah menanti lama konser Coldplay pun melirik Singapura yang akan menjadi tuan rumah pada konser 1 April mendatang. 

Coldplay

Kenapa harus menonton konser Coldplay setidaknya sekali seumur hidup? Simak video yang menunjukkan 'keajaiban' Coldplay berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading