Sukses

Entertainment

Seminggu Pacaran, Somi IOI Diputuskan

Fimela.com, Jakarta Somi IOI mengakui bahwa dirinya memiliki seorang pacar. Mirisnya Somi diputuskan sang kekasih setelah seminggu berpacaran.

Pengakuan tersebut disampaikan Somi dalam acara Slam Dunk. Melansir Soompi, hal tersebut diungkap setelah wanita berusia 15 tahun itu ditanya apakah dia berada dalam sebuah hubungan kasih atau tidak.

Somi IOI megungkap dirinya yang diputuskan sang kekasih.

"Iya saya memiliki pacar dulu. Dia memutuskan saya setelah satu minggu berpacaran karena saya tidak sesuai harapannya," ujar Somi IOI. Lebih lanjut Somi mengatakan bahwa ia sebenarnya sangt ingin memiliki pacar namun ia tak pernah mendapatkan pria yang benar0benar mencintainya.

"Saya ingin memiliki pacar. Saya tidak pernah berpacaran dengan siapapun. Saya berpacaran waktu TK dan saya dua kali berpacaran saat SD, tapi saya tidak penrha memiliki pacar yaang serius," tuturnya.

Somi IOI megungkap dirinya yang diputuskan sang kekasih.

Pengakuan Somi IOI membuat drinya terlihat berbeda dari anggoa IOI lainnya. Dari penuturannya, Somi nampaknya tak memiliki aturan pacaran yang ketat seperti anggota lainnya, atau mungkin ia mendapat pengecualian, sebagai salah satu anggota yang diperbolehkan pacaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading