Sukses

Entertainment

5 Video Klip Indonesia dengan Jumlah Viewers Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Video klip menjadi salah satu unsur penting dalam sebuah karya musik. Apalagi dengan semakin mudahnya akses informasi di dunia maya, music video jadi salah satu lahan menguntungkan bagi para musisi.

Di Indonesia sendiri penikmat video klip terbukti cukup banyak. Bahkan dalam kurun waktu kurang dari setahun, klip populer musisi bisa melampaui angka 50 juta views.

Ada beberapa nama yang sukses menyedot puluhan juta viewers berkat video klip yang mereka unggah di dunia maya. Ada siapa saja? Mari simak daftarnya berikut ini, data jumlah views dihimpun pada 24 Februari 2017.

 

1. Cita Citata - Sakitnya Tuh Di Sini

Genre musik dangdut modern ternyata jadi yang paling diminati sebagian masyarakat Indonesia. Sakitnya Tuh Di Sini, lagu yang meroketkan karier Cita Citata hingga detik ini telah mencapai 74 juta views sejak dirilis Oktober 2014 lalu.

2. Sambalado - Ayu Ting Ting

Berbeda dari Cita Citata, Ayu Ting Ting justru meraih sukses dengan singlenya yang terhitung cukup baru. Baru berumur setahun lebih, Sambalado telah ditonton lebih dari 53 juta kali. 

3. Geisha - Lumpuhkan Ingatanku

Selanjutnya ada Geisha yang dikenal piawai membawakan lagu-lagu ballad. Single mereka Lumpuhkan Ingatanku (2013) kini sudah mengoleksi 59 juta views. Lagu galau terbukti ampuh memikat para penonton.

4. Anji - DIA

Meski baru berumur 10 bulan, Anji mampu meraih sukses besar dengan single DIA ciptaan Ade Govinda. Angka 51 juta views tentu bukan jumlah yang kecil untuk klip yang belum terlalu lama dirilis, bukan?

5. Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta

Melejit bak rising star, Rizky Febian mencuri perhatian dengan single Kesempurnaan Cinta. Image dan genre barunya yang lebih jazzy membawanya ke tangga kesuksesan. Kesempurnaan Cinta telah ditonton sebanyak 36 juta kali lebih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading