Sukses

Entertainment

Ringgo Agus Rahman Terpukau dengan Tika Bravani di Film Baracas

Fimela.com, Jakarta Ringgo Agus Rahman menjadi salah satu pemeran utama dalam film Baracas. Film yang diproduseri oleh Ody Mulya ini menyandingkan Ringgo dengan Tika Bravani sebagai lakon utama. Karena keterlibatan bareng di film ini, Ringgo merasa terpukau dengan sosok Tika.

Menurutnya, tak hanya aktingnya dalam film, juga karena ia merupakan tipikal wanita yang easy going alias tak pernah ribet dalam melakukan sesuatu. Kesan pertama itu pun muncul kala Ringgo berinteraksi dengan Tika.

"Kerja pertama kali sama Tika. Gue udah jarang bertemu perempuan yang seperti Tika Bravani. Karena orangnya santai banget, ga ribet, ga tipikal cewek pada umumnya. Dia santai," ujar Ringgo Agus Rahman di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Menjalin kemistri dengan Tika bukan persoalan yang sulit karena ia merupakan orang yang begitu terbuka. Bahkan, belum lama berinteraksi, Tika dan Ringgo sudah sama-sama blak-blakan tentang kehidupan masing-masing.

"Waktu itu Tika belum menikah pas di film ini. Gue ngelihat dia itu kaget sih. Gue dari pertama kali ngelihat dia udah bilang, wah beruntung nih yang jadi suaminya. Dan sekarang udah ada yang jadi suaminya. Beruntung. Kalau gue sih ngelihatnya begitu ya," imbuhnya.

Salah satu pemeran film Baracas ini ternyata tidak mau ngoyo soal momongan. Ia akan terus melanjutkan aktivitasnya seperti biasa selama dirinya belum hamil. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Banyak cerita lucu. Selalu ada ya. Cuma yang gue rasa, kan kita jemputan bareng ya buat ke lokasi syuting dan sebagainya karena dia nebeng buat ke Jakarta karena stay di Bandung buat syuting. Curhatlah doi tentang persiapan pernikahan," ucap Ringgo.

Di film Baracas, Ringgo Agus Rahman berlaku sesuai dengan cerita yang diinginkan. "Gue akan sesuai script. Semua gue lakukannya serius. Kayak di film ini, nggak ada gue yang ngelawak atau bikin mimik atau disengaja. Gue ngelakuin sesuai dengan yang dirasain, misal sakit hati," tukas Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading