Sukses

Entertainment

Bjorka dan Tanda Cinta Baba Ringgo Agus Rahman

Fimela.com, Jakarta Tepat satu tahun lalu (24/2/2016), Ringgo Agus Rahman mendengar tangis bayi yang lahir dari rahim sang istri, Sabai Morscheck. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberinama Bjorka Dieter Morscheck.

Merayakan hari lahir sang buah hati yang pertama, Ringgo pun mengunggah lagi sederet potret dirinya dan sang istri kala menyambut kehadiran Bjorka di dunia. Dalam keterangan foto, Ringgo mengenang masa-masa awal dirinya menyandang status ayah.

Ringgo Agus Rahman merayakan ulang tahun anak pertama. (Instagram/ringgoagus)

"Selamat ulang tahun yang pertama Bjorka. Inget pertama lahir Bjorka saya sebagai bapak baru bingung ini anak mau diapain awalnya, ga punya pengalaman sama sekali," tulis Ringgo yang lebih senang dipanggil Baba oleh anaknya.

Dilanjutkan Ringgo, dirinya kini semakin merasa takjub dengan perkembangan sang buah hati yang kian aktif saja. "Sekarang ga berasa tingkah anak kecil ini semakin ke sini semakin rusuhh, keren. Kamu anak yang keren dari ibu yang keren dari yang bapak yang.... biasa sih kalau bapaknya. Tapi walaupun biasa ini bapak kmu sendiri orisinil!" sambungnya.

Ringgo Agus Rahman merayakan ulang tahun anak pertama. (Instagram/ringgoagus)

Pada potret kedua, Ringgo memamerkan foto saat dirinya setia menemani Sabai jelang proses persalinan. Bahkan. dikatakan Ringgo, dirinya kerap mengambil peran dalam mengganti popok Bjorka hingga sekarang.

"Bukti baba nemenin kamu terus dari mulai lahir sampai sekarang! Ikut gantiin popok (awalnya) sampai sekarang baba terus ada sampai sekarang jadi temen main kamu. Selamat ulang tahun Bjorka," ungkap Ringgo.

Ringgo Agus Rahman merayakan ulang tahun anak pertama. (Instagram/ringgoagus)

Di potret terakhir, Ringgo pun menceritakan sejarah dirinya memberikan nama sang anak dengan Bjorka Dieter Morscheck. "Awal setahun Bjorka. Dari mulai nama yang udah disiapin dari zaman kuliah dulu sampai nemu bojo yang untungnya setuju pakai nama Bjorka yang diambil dari ngefans sama penyanyi björk," aku Ringgo.

Selain bahagia, ada pula haru yang menyelimuti benak Ringgo Agus Rahman. "Dari cuma bisa nangis nenen pipis sama ee sama tidur doang sekarang yang udah bisa ngerangkak kesana kemari dengan lincahnya. Ah kamu knapa cepat gede. Huhu, kalau ada di mana waktu bisa ngulang pengen ngulang pas pertama kamu lahir, ah mellow dah," papar Ringgo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading