Sukses

Entertainment

Alasan Kim Kardashian Tak Hadir di Paris Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian mengalami tragedi perampokan. Akibat perampokan itu, istri dari Kanye West ini mengalami rasa takut dan trauma. Wajar jika ia mengalami trauma, lantaran dirinya sempat disekap dan dilucuti perhiasannya.

Sampai saat ini, Kim masih merasa takut dan trauma. Oleh karena itu, Kim tak ingin hadir di acara Paris Fashion Week. Memang kejadian perampokan beberapa bulan lalu itu terjadi usai Kim mengahadiri acara tersebut.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Kim Kardashian mengalami kerugian senilai ratusan dolar, termasuk cincin pemberian Kanye West. Trauma dan ketakutan yang dialami Kim terbukti saat ia tiba-tiba menghilang dari hadapan publik termasuk di media sosial.

Seperti yang dikatakan seorang sumber pada PEOPLE.com, Kim tidak ada rencana untuk hadir di acara Paris Fashion Week yang akan digelar akhir bulan ini. “Dia (Kim Kardashian) tidak ada rencana untuk hadir di acara tersebut (Paris Fashion Week),” ucap sumber.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Kabar terbaru, di awal bulan Februari 2017 lalu Kim telah bertemu dengan para pihak berwajib yang menangani kasusnya tersebut. Tidak hanya itu, kabarnya Kim Kardashian juga bertemu dengan wajah-wajah yang telah merampoknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading