Sukses

Entertainment

Tanpa Al dan El, Maia Estianty Umrah Bareng Dul

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty kembali meninggalkan Indonesia. Kali ini, Maia akan pergi Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umrah. Turut serta putra bungsu Maia, Dul Jaelani.

"Pamit dulu ya! With @duljaelani to Jeddah. Bye Indonesia," tulis Maia dengan tagar umroh dalam keterangan foto, Jumat (24/2/2017).

Maia Estianty dan Dul berangkat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sayangnya, dua putra Maia yang lainnya tidak dapat turut serta dalam ibadah umrah. Al Ghazali diketahui tengah sakit, sedangkan El Jalaluddin Rumi tengah persiapan ujian sekolah.

Meski demikian, Maia tampak begitu bahagia lantaran bisa ditemani anaknya dalam ibadah umrah kali ini. Bahkan, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Januari 1976 itu merasa takjub melihat antusiasme Dul menginjakkan kaki di Tanah Suci.

Maia Estianty mengabadikan momen Dul yang terlelap di depan Masjid Nabawi. (Instagram/maiaestiantyreal)

"@duljaelani terpana dengan Masjid Nabawi setelah sholat shubuh, dan langsung tepar!" ungkap Maia dalam foto terbaru yang diunggahnya, Sabtu (25/2/2017).

Untaian doa pun mengalir untuk Maia Estianty dan Dul agar ibadah umrahnya diberi kelancaran. "Bunda dan Dul. Semoga umrohnya dilancarkan dan selalu dalam lindungan Alloh. Aamiin," tulis ernatikasari. "Semoga ibadahnya berjalan lancar ya bunda," tambah bebriry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading