Sukses

Entertainment

Janji Sandy Tumiwa Setelah Bebas dari Penjara

Fimela.com, Jakarta Banyak hikmah yang dipetik Sandy Tumiwa selama mendekam di balik jeruji besi. Bahkan, kepada pembina Lembaga pemasyarakatan, Sandy berjanji tidak akan melakukan tindak pidana, yang membuatnya kembali ke dalam tahanan.

"Tadi lapas ketemu sama pembina, kita berjanji stop melakukan tindakan pidana, dan mengikuti peraturan yang ada. Saya juga sudah tanda tangani. Harus belajar nggak boleh gampang percaya sama orang," ungkap Sandy Tumiwa, lewat sambungan telepon, Jumat (24/2/2017).

Sandy Tumiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sandy mengaku banyak belajar arti kehidupan selama mendekam di penjara. Dikatakan Sandy, tidak ada perbedaan kasta meski penghuni lapas berasal dari kalangan berbeda. Bahkan, Sandy menjadi lebih giat mendekatkan diri pada Ilahi.

"Saya mengalami pelajaran, apa yang saya alami dan Allah berikan jawaban. Saya ketemu kawan-kawan, saudara dan teman-teman di dalam, kita sama semua. Saya belajar yang namanya mengikis kesombongan. Mau dari kalangan apapun, semuanya sama," papar Sandy.

Sandy Tumiwa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada kesempatan itu, Sandy Tumiwa mengucap permohonan maafnya, karena batal hadir di acara jumpa media. Pasalnya, ibunda Sandy jatuh sakit tak lama setelah menjemput pembebasan Sandy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading