Sukses

Entertainment

Meriahnya Konser Jelang Penayangan Film Galih & Ratna

Fimela.com, Jakarta Jelang tayang pada 9 Maret 2017 mendatang, film Galih & Ratna menggelar sebuah konser spesial guna memperkenalkan lagu-lagu yang akan menjadi soundtrack film yang dibintangi oleh Sheryl Sheinafia tersebut. Bertajuk JOOX Live Presents Galih & Ratna Music Concert, acara yang digelar pada Jumat (24/2/2017) tersebut berlangsung meriah.

Bagaimana tidak meriah, jika menilik dari lineup pengisi acaranya pun mereka yang memang memiliki musikalitas yang tinggi dalam karya musiknya. Selain Sheryl Sheinafia, beberapa nama lain yang juga turut mengisi konser tersebut adalah White Shoes and The Couples Company, Sore, Randy Pandugo, dan GAC.

Sore di JOOX Live Presents Galih & Ratna Music Concert (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, nama-nama tersebut merupakan mereka yang turut menyumbangkan lagunya untuk mengisi soundtrack film Galih & Ratna. Dengan musikalitas yang patut diacungi jempol, ditambah dengan single yang nyaman di telinga, mereka pun membuat suasana konser semakin bergelora.

Sore tampil lebih dahulu dengan membawakan lagu-lagu mereka. Membawakan lima lagu, band yang mayoritas kidal tersebut membawakan lagu-lagu populer seperti No fruits Today, Sssstt..., dan Al Dusalia yang menjadi soundtrack untuk film tersebut.

White Shoes and the Couples Company di JOOX Live Presents Galih & Ratna Music Concert (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kemeriahan berlanjut saat panggung berganti menjadi milik White Shoes and The Couples Company, konsisten dengan konsep retronya, Sari, sang vokalis, seolah menjadi penyihir bagi para penonton yang hadir untuk mengajak bergoyang dengan lagu Windu-Devrina, Senja Semakin Gila, dan Masa Remadja.

Sheryl Sheinafia sendiri, selain membawakan lagu-lagu miliknya, juga kembali mengajak generasi milenial untuk bernostalgia lewat lagu Gita Cinta karya Guruh Soekarno Putra yang sempat dipopulerkan oleh Chrisye. Sementara GAC, untuk soundtrack film tersebut kebagian mengaransemen ulang lagu Galih & Ratna yang cukup legendaris saat menjadi soundtrack film yang sama saat dimainkan oleh Rano Karno di era 80an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading