Sukses

Entertainment

Jadi Highlight, Apa yang Akan Dilakukan Beast Setelah Ganti Nama?

Fimela.com, Jakarta Satu langkah besar telah ditempuh oleh Beast. Sempat bermasalah hukum dengan Cube Entertainment terkait nama grup, kini grup asal Korea tersebut memutuskan berganti nama menjadi Highlight.

Sebagaimana diulas sebelumnya, nama Highlight sendiri diambil dari album debut mereka saat masih bergabung dengan Cube Entertainment. Menurut mereka, Highlight menggambarkan semangat baru yang akan mereka usung dalam lembaran karir selanjutnya.

BEAST (B2ST) setelah Hyunseung hengkang.

Tak hanya sekedar ganti nama, grup ini juga merencanakan comeback. Setelah kehilangan Jang Hyun-seung, grup ini akan mengusung nama Highlight dengan formasi lima member, Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Son Dongwoon.

"Kami menetapkan nama tersebut pada 24 Februari. Sepertinya terlalu dini kalau harus membicarakan album baru," demikian pernyataan dari label baru, Around US Entertainment, saat dimintai komentar soal comeback Highlight. 

BEAST (B2ST) setelah Hyunseung hengkang.

Selanjutnya, Around US juga menjelaskan bahwa pihaknya belum memiliki gambaran yang pasti terkait comeback mereka. Jika ada perkembangan, tentunya mereka akan menyampaikan kabar baik tersebut pada fans. "Kami selalu berusaha menyiapkan album baru," tegas pihak agensi terkait perkembangan Beast yang kini telah berganti menjadi Highlight.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading