Sukses

Entertainment

Usai Skandal Seks, Uhm Tae Woong Kembali ke Layar Kaca

Fimela.com, Jakarta Uhm Tae Woong, dilaporkan akan kembali menjalani aktivitasnya di dunia entertaiment, setelah sebelumnya ia dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada seorang pekerja disebuah panti pijat. Lembalinya sang aktor ke dunia akting pun dibenarkan oleh pihaak agensi.

"Uhm Tae Woong akan muncul dalam film garapan sutradara Lee Joo Hyung berjudul 'Fork Crane'," ujar salah satu pihak KeyEast dilansir dari laman Soompi.

Uhm Tae Woong kembali syuting setelah menyelesaikan skandal seksnya. (via. Soompi)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kini Uhm tae Woong tengah menjalani syuting film tersebut, "Mereka baru saja mulai syuting, perusahaan produksi dan lainnya akan fokus untuk syuting ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Uhm tae woong sempat menyampaikan permintaan maafnya, etelah ia dibebaskan dari berbagaai tuduhan skandal seksual yang menimpanya. "Ini adalah Uhm Tae Woong. Untuk semua orang yang telah mendukung saya dalam peristiwa malang ini, saya mohon maaf, karena telah membuat Anda khawatir," katanya.

Uhm Tae woong menyampaikan permintaan maaf atas kasus kekerasan seksual dan prostitusi yang dituduhkan kepadanya. (via. Soompi)

Selain membuat banyak orng merasa kecewa, istri Uhm Tae Woong, Yoon Hye Jin pun mengalami keguguran atas kasus tersebut. "Sudah sekitar tingga minggu (sejak keguguran)," ujar sumber tersebut. "Sejak awal kehamilan, Yoon Hye Ji tidak dalam kondisi kesehatan yang baik," ujar pihak agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading