Sukses

Entertainment

Kasus Pelecehan Seksual Ditutup, Uhm Tae Woong Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Uhm Tae Woong akhirnya ditutup.Polisi akhirnya menyatakan bahwa Uhm Tae Woong bersalah karena ajakan prostitusi, bukan kekerasan seksual seperti yang dituduhkan sebelumnya. 

Berkenaan dengan keputusan tersebut, Uhm Tae Wong pun dikenai denda sebesar 1 juta won yang setara dengan Rp 11 juta.

Uhm Tae woong menyampaikan permintaan maaf atas kasus kekerasan seksual dan prostitusi yang dituduhkan kepadanya. (via. Soompi)

Setelah sekian lama bungkam, Uhm Tae Woong akhirnya angkat bicara, lewat sebuah pernyataan yang disampaikan agensinya, Key East Entertaiment.

"Ini adalah Uhm Tae Woong. Untuk semua orang yang telah mendukung saya dalam peristiwa malang ini, saya mohon maaf, karena telah membuat Anda khawatir," katanya dilansir dari Soompi. 

Uhm Tae woong menyampaikan permintaan maaf atas kasus kekerasan seksual dan prostitusi yang dituduhkan kepadanya. (via. Soompi)

Uhm Tae Woong pun menyadari bahwa kasusnya tersebut telah menyakiti banyak orang yang mencintainya, terlebih keluarga. "Lebih dari apapun, saya sangat menyesela terlah membuat keluarga saya terluka," tulisnya. 

Dalam kalimat terakhirnya Uhm Tae Woong mengatakan bahwa ia akan melakukan semua yang ia bisa untuk mengobati luka orang-orang yang mmencintainya. "Saya akan akan terus merenungkan kesalahan-kesalahan yang saya buat. Saya minta maaf," tutupnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading