Sukses

Entertainment

Dapat 14 Nominasi, Akankah La La Land Berjaya di Oscar 2017?

Fimela.com, Jakarta Oscar 2017 akan dibawakan oleh Jimmy Kimmel. Hanya tinggal beberapa menit lagi kamu bisa mengetahui siapa saja yang akan mendapatkan penghargaan dari ajang bergengsi di jagat perfilman tersebut.

Setelah Grammy, La La Land kini kembali dan masuk ke dalam 14 kategori dari 13 nominasi yang ada di Oscar. Dilansir dari Vox, film ini pun menyangi Titanic dan All About Eve yang juga meraih 14 kategori.

Sederet piala dari ajang Golden Globe ini tentunya akan memperkuat La La Land sebagai salah satu kandidat kuat sebagai pemenang penghargaan Oscar.

Selain La La Land, Arrival yang menceritakan tentang drama alien dan Moonlight pun mengikuti La La Land dengan mendapatkan masing-masing delapan nominasi di ajang tersebut. Ocar sendiri miliki 24 kategori dengan maksimal 5 nominasi di dalamnya.

Namun terdapat pengecualian, kategori Best Pictures bisa miliki 5 hingga 10 nominasi. Dan tahun ini teapat 9 nominasi yang bersaing secara ketat. Sementara kategori Makeup dan Hairstyling terdapat 3 nominasi di dalamnya.

La La Land, film musikal yang bikin senyum-senyum tapi ujungnya bikin patah hati. (Foto: latimes.com)

La La Land sendiri miliki 14 nominasi yang akan dipertaruhkan malam ini. Kategorinya adalah Film Terbaik, Aktor Utama Terbaik, Aktris Utama Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Kostum Terbaik, Lagu Terbaik (2 nominasi), Skenario Orisinal Terbaik, Penyuntingan Terbaik, Musik (Original Score) Terbaik, Musik Original Terbaik, Desain Produksi Terbaik dan Penyuntingan Suara Terbaik. Lalu, akankah film yang dibintangi Emma Stones dan Ryan Gosling ini kembali memecah rekor?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading