Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Maia Estianty, Andika Kangen Band, Adhitya Putri

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini akan membahas tentang Maia Estianty yang dituduh menaruh Al Quran dibawah kakinya. Tuduhan tersebut muncul sesaat setelah Maia mengunggah foto dirinya dan teman-temannya yang tengah mengkaji Al Quran di Masjid Nabawi.

menerima tudingan tersebut, Maia pun tak tinggal diam, ia mencoba mengklarifikasi bahwa yang ada di bahwah kakinya bukan Al Quran. "Waduh saya pengang Al Quran kok ribut ya, yang dibawah itu kotaknya..," jawab Maia dikolom komentar fotonya.

Andika Kangen Band. (Instagram/maesaandika)

Andika Kangen Band di tahan Polresta bandar Lampung, setelah drinya menjalani pemeriksaan pasa Sabtu (25/2/2017) lalu, terkait KDRT yang dilakukannya pada Chairunnisa.

"Benar, Andika ditahan pihak Polresta Bandarlampung Sabtu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB sore," ungkap kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (26/2/2017).

Selain itu Ridwan juga menceritakan kebahagiaan sang istri ketika dipuji soal paras cantiknya. Ridwan pun juga sangat bahagia ketika sang istri bersedia menerima kekurangan yang dimiliki suaminya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adhitya Putri dan Ridwan Ghani telah resmi menjadi passangan suami - istri pada Sabtu, 25 Februari 2017. Hari itu Ridwan terlihat begitu tegang hingga ia sempat mengulang ikrar ijab kabul yang tak diucapkannya secara sempurna.

Berita tentang Maia Estianty, Andika kangen Band, dan Adhitya Putri masuk dalam jajaran Gosip Terkini hari ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading