Sukses

Entertainment

Nikah, Ijab Kabul Ridwan Ghani Sempat Diulang

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. Hari ini, Sabtu (25/2/2017), mereka resmi menyandang status suami istri setelah menggelar prosesi akad nikah, di gedung Dhanapala, kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Akad nikah digelar sekitar pukul 08.20 WIB. Lantunan Salawat pun mengiringi kedatang Ridwan dan Putri menuju ruang prosesi. Isak tangis Putri tak tertahan saat meminta restu kepada orangtua, untuk menikah dengan pria pilihannya.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengusung adat Jawa, ketegangan begitu jelas terlihat di wajah Ridwan. Terlebih sesaat sebelum mengucap ijab kabul di hadapan penghulu. Bahkan, dia sempat mengulang ikrar ijab kabul yang belum diucap secara sempurna.

Kendati demikian, Ridwan berhasil mengulanginya dengan mulus. Ridwan mempersembahkan maskawin berupa logam mulia seberat 25 gram kepada Putri.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menikah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya terima nikah dan kawinnya, Adhitya Putri binti Soeprapto dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Ridwan Ghani.

Usai pelaksanaan Ijab dan Kabul, Ridwan Ghani dan Putri mengabadikan momen kebahagiaan mereka lewat bidikan kamera. Acara pun ditutup dengan pelepasan ratusan balon, yang menjadi simbol dimulainya lembaran baru bagi Ridwan Gahi dan Adhitya Putri dalam mengarungi bahtera rumahtangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading