Sukses

Entertainment

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri Akan Menikah Tahun Depan

Fimela.com, Jakarta Pada 24 Juli 2016 lalu, Ridwan Ghani resmi melamar teman wanitanya, Adhitya Putri. Tanpa melewati proses pacaran, keduanya yang mengaku baru satu tahun saling mengenal langsung memutuskan menikah.

Setelah mempertemukan kedua keluargannya, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri berencana akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Jika tak ada aral melintang, keduanya akan mengikat janji suci pada bulan Februari tahun depan.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mungkin sektar bulan Februari sih," ujar Ridwan Ghani. "Tapi gambarannya sih masih belum fix," timpal Adhtya Putri.

Meski proses perkenalan keduanya terhitung singkat, akan tetapi Ridwan dan Adhitya Putri sama-sama merasa memiliki keyakinan yang mantap. Hal tersebut ditambah ibadah yang dilakukan Ridwan guna meyakinkan dirinya layak untuk menjadi kepala keluarga.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah bukan istikharah lagi, Saya sholat hajat malah, karena memang meminta, jadi Bismilah saja semoga jalannya dimudahkan. Kalau ada ujian pasti ada solusi," pungkas Ridwan Ghani.

Sementara itu, bagi Ridwan Ghani sosok Adhitya Putri mampu mengimbangi dirinya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. "Semua orang pasti mau jadi lebih baik, dan Putri bisa bantu Ridwan," singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading