Sukses

Entertainment

Pelepasan Balon Awali Status Baru Ridwan Ghani dan Adhitya Putri

Fimela.com, Jakarta Usai melangsungkan ijab dan kabul, pengantin Ridwan Ghani dan Adhitya Putri menggelar pelepasan balon. Prosesi ini menjadi simbol dimulainya hidup baru bagi Ridwan dan Adhitya mengarungi bahtera rumah tangga.

Senada dengan busana yang dipakai Ridwan dan Adhitya, terpantau sekitar ratusan balon putih dan gold yang dihadirkan pada prosesi ini. Dalam hitungan ketiga, balon-balon itu pun mengudara di langit tempat prosesi akad nikah Ridwan dan Adhitya digelar.

Sambil terbata-bata, Aditya minta restu pada orang tua untuk menikah dengan lelaki pilihannya. Air mata juara favorit gadis sampul 2003 itu tak terbendung lagi membasahi pipinya. Kemudian mempelai pria. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dalam hitungan ketiga kita lepas balon ini ya. Satu, dua, tiga," sahut salah satu keluarga, memberikan komando, di Gedung Danapala, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Prosesi akad nikah Ridwan dan Putri sendiri digelar pukul 8.20 WIB tadi. Ridwan mempersembahkan maskawin kepada Adithya, berupa loga mulia seberat 25 gram.

Pernikahan Ridwan Ghani dan Aditya Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai melangsungkan prosesi akad nikah, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri melanjutkan kebahagiaan dengan menggelar resepsi. Acara sendiri digelar di lokasi yang sama pada siang harinya sekitar pukul 11.00 WIB. Selamat berbahagia, Ridwan dan Adhitya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading